Minggu, 17 Februari 2013

Prediksi MU vs Real madrid

Laga babak 16 besar liga champions sudah dimulai sejak dini hari tadi, dan laga tersebut benar-benar diluar dugaan, dimana kedua tuan rumah leg pertama 'Celtic' dan 'Valencia' harus menerima kekalahan dihadapan para pendukung mereka, Celtic yang dikalahkan oleh Juventus (0-3), juga Valencia yang dikalahkan PSG (1-2). Dini hari nanti, laga lainnya akan berlanjut, dan yang paling dinanti-nanti adalah laga antara Real Madrid melawan Manchester United, dan leg pertama akan berjalan di Santiago Bernabeu.

Laga 'mati-matian' ini akan berlangsung pada dinihari nanti, Kamis 14 Februari 2013 pukul 02:45 WIB, dan tentu nya sangat sulit menentukan siapa yang akan memenangi leg pertama ini, karena kedua klub adalah raksasa eropa yang sangat terkenal dengan taburan pemain-pemain bintang nya. Manchester United yang tampil sebagai tamu harus bekerja ekstra keras di leg pertama ini, sedangkan Real Madrid mau tidak mau harus menanam bekal di leg pertama ini, mengalahkan mantan klub CR7 itu. Baiklah berikut Prediksi Big Match Real Madrid vs Manchester United.

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

10 Feb 2013    Real Madrid 4 - Sevilla 1    LL
3 Feb 2013    Granada 1 - Real Madrid 0    LL
31 Jan 2013    Real Madrid 1 - Barcelona 1    CDR
27 Jan 2013    Real Madrid 4 - Getafe 0    LL
24 Jan 2013    Valencia 1 - Real Madrid 1    CDR

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

10 Feb 2013    Manchester United 2 - Everton 0        EPL
3 Feb 2013    Fulham 0 - Manchester United 1        EPL
31 Jan 2013    Manchester United 2 - Southampton 1 EPL
27 Jan 2013    Manchester United 4 - Fulham 1        FA
20 Jan 2013    Tottenham 1 - Manchester United 1   EPL

Jika kita berpatokan dengan 5 pertandingan terakhir kedua klub, tentu Manchester lah yang lebih unggul, karena mereka mampu memetik 4 kemenangan dan 1 kali imbang di 5 pertandingan terakhir mereka, 3 kali bermain kandang dan 3 kali juga mereka meraih kemenangan, dan Seri saat bertandang ke kandang Tottenham, juga menang satu kali saat bertandang ke kandang Fulham.

Sedangkan El Real, mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan saja dari 5 pertandingan terakhir, 2 kali imbang dan satu kali menelan kekalahan kala bertandang ke markasa Granada. 2 Kali menang saat bermain di Santiago Bernabeu, dan satu kali ditahan imbang di kandang sendiri oleh Barcelona dalam ajang copa del rey.

Namun hal tersebut juga tidak bisa begitu saja dijadikan patokan, karena El Real kali ini benar-benar mempertaruhkan semangat mereka, jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Bermain dikandang akan memudahkan Los Blancos menghadapi MU, jika saja mereka menang, ini akan jadi bekal tersendiri bagi anak asuh Jose Mourinho di Leg Kedua saat bertandang ke Old Trafford. Jadi menurut Prediksi kami, pertandingan Big Match ini akan berlangsung sangat seru, dan kami memprediksikan bahwa skor akhir akan menunjukkan kemenangan Real Madrid dengan skor 1-0 atas Manchester United. - Berita Bola

1 komentar: